PIOLIV ch 2



Fairy tail hanya milik Hiro Mashima sensei
Azhel disini cuma pinjem para aktor/aktrisnya
pairing : Natsu Lucy
Warning : Buanyak miss typo, GAJE, Gak nyambung, Salah ketik, alur kecepetan, banyak dialog, ah pokoknya banyak deh!




~**  PIOLIV **~


“… Pioliv….” Suara itu kembali lagi dan terdengar sangat halus dan lirih
Lucy tersentak dan segera menengok kearah belakang nya mencari asal suara itu. Tapi hasilnya sama seperti sebelumnya, tak ada orang lain selain Natsu yang masih bermanja-manja dikasurnya. ia menggelengkan kapalanya dengan cepat, berusaha mengusir apa yang mengganggunya sedari tadi.
Ia mengahampiri Natsu, dengan berkacak pinggang “Natsu, cepatlah kekamar mu… aku ingin berganti pakainan!!”
“ Mmm… sebentar lagi~~~” 
Dengan jelas urat-urat Lucy membentuk 4 sisi, Sudah habis kesabarannya. Ia menyeret Natsu  keluar dengan seluruh tenaganya. Dan BERHASIL. Sekarang ia yang berbaring dikasurnya. melapaskan seluruh pikirannya yang  dan perlahan matanya terpejam membawanya kealam mimpi.
.
.
Begitu matanya terbuka kembali secara perlahan, matanya membulat sempurna “Kyaaaaaa….!!!!!”  Teriaknya dan dengan capat bangun dan menjauh dari ranjangnya.
BRUK
“LUCY!!!” Natsu membuka pintu kamar Lucy dengan keras begitu mendengar teriakannya.

Chapter 2
“Kyaa!!!!”
“Lucy?! Ada apa? Kau kenapa?” Natsu segera mendekati Lucy yang histeris ketakutan di pojok ruangan sambil menutupi kepalanya dengan bantal.
“Itu..” Tunjuk Lucy kearah lemari yang berada tepat di depan ranjangnya .
Natsu segera melihat kearah yang ditunjuk Lucy, namun tak ada apa-apa disana. Namun, penciuman Natsu tak dapat dibohongi. Ada sesuatu yang bersembunyi disana.
“Aku tahu kau ada  disana. Cepat keluar!!” Natsu segera berdiri tepat dihadapan Lucy dengan bola api ditangan  kanannya.
.
.
Kriiieett..
Salah satu pintu lemari terbuka, perlahan Lucy menurunkan bantal yang menutup wajahnya, mencoba mengintip sedikit dari balik tubuh Natsu.
Perlahan sesosok makhluk keluar dari balik pintu lemari itu, sosoknya pendek, bermata besar, hanya punya tiga jari di tangan dan kakinya, berwarna biru, dan… memiliki semacam ekor! Satu lagi, ia punya semacam dua kuping diatas kepalanya.
Sosok itu bergetar seperti ketakutan saat melihat Natsu dengan bola api ditangannya.
“Kumohon, jangan bunuh aku..”
Ekspresi Natsu sedikit terkejut melihat itu, begitu  pula Lucy.
.
.

Posting Komentar

0 Komentar