Namida

NAMIDA…

Namida, namida, namida?
Haaaahh…. Ada apa dengan kata ini? 

.  .   .  .  .

Aku… pertama kali mengenal kata ini dari lyric lagu jepang, yang pastinya OST dari anime kesayangan ku XD  habis kata ini sering sekali muncul dari bebagai OST anime. Karena penasaran, akhirnya aku bukaa kamus jepang ku dan berbukalah tabir mengenai kata ini (?) -___-  wah… makin ngaco aja!
Hehehe tapi bener kok, dari situ lah aku tau apa arti dari kata Namida, yang artinya… Air Mata…
Lalu ada apa dengan air mata????
.  .  .  .  .  .

Ya jika mengenai air mata, maka semua itu akan menyakut tentang hati, dan perasaan…
Begitu pula dengan diriku, aku selalu berharap agar air mataku jatuh khusus hanya untuk moment bahagia atau mengharukan. Ya itu adalah Doa UTAMA ku  :D

Sayang pada kenyataannya  sering sekali air mataku jatuh untuk moment yang tidak membahagia kan, tapi mungkin membahagiakan bagi orang lain. May be???
Atau jangan2 memang akunya saja yang cengeng! Tak usah menyalahkan orang lain, salah kan saja diri sendiri!

Mmm… aku dengar dari teman2 ku, kalau aku itu orang yang  Jutex (Judes), Pendiam, kadang ramah, kadang emosian, kekanak-kanakkan, manja, Malas, Bodoh, cepet ngambek, Tidak pintar bergaul dan berbicara didepan umum, Pemalu Dll.  Haaah…… sampai capek ngetiknya!  -___-
gak konsisten banget tu sifat, sama kok aku bingung kenapa bisa begitu????

.  .   .  .  .

Tapi tak banyak yang tahu seperti apa saat aku menangis, karena memang aku tak pernah menunjukkan pada mereka yang sebenarnya, kecuali pada saat nonton film sedih, atau ada acara umum yang mengharukan.


Jujur saja yang tau saat aku mengeluarkan air mata ku adalah Allah, langit, guling, dan mungkin makhluk Allah lainnya yang tak kasat mata. Karena saat sendirilah, namida ku jatuh tak terbendung, tumpah sejadi2nya. Dan itu membuatku sangat lelah, lelah yang tak terkira. Didadaku seperti tercabik dan lepas dari tubuhku. Karena aku tak mau sendiri, aku tak ingin menangis lagi.

.  .   .  .  .




Posting Komentar

1 Komentar

  1. heheheh iya mungkin, sharusnya orng2 yg di skitar mu yang menyadari sifatmu,.. hehehegeg

    BalasHapus